4 Tim Berlaga Di Liga 3 Bali Nusra, PS ‘Manu Meo’ Malaka Bertemu Persebi Bima

oleh -2.904 views

Betun, LikuraiOnline.com — Sebanyak 4 tim terbaik asal Bali, NTB dan NTT akan bertemu dalam Turnamen Sepak Bola Liga 3 Putaran Regional Bali – Nusa Tenggara (Bali – Nusra), yang akan mulai digelar Senin (18/11/2019).

Empat Tim dari 3 Provinsi tersebut adalah PS ‘Manu Meo’ Malaka, Juara Rayon Provinsi NTT, Persebi Bima, Juara Zona Pulau Sumbawa, Rayon Provinsi NTB, Perslobar Lombok Barat, Juara Zona Pulau Lombok, Rayon Provinsi NTB dan Perseden Denpasar, Juara Provinsi Bali.

Pada Putaran Regional Liga 3, yang bakal digelar hingga 02 Desember tersebut, PS Malaka akan berhadapan dengan Persebi Bima, sedangkan Perseden Denpasar akan berhadapan dengan Perslobar Lombok Barat. Dua partai tersebut akan  menggunakan sistem Home and Away (Kandang dan Tandang).

Demikian diungkapkan Pelatih Kepala PS Malaka, yang juga Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan di Haitimuk, Senin (11/11/2019).

Menurut Adrianus, jadwal pertandingan telah diterima manejemen PS Malaka dan pihaknya telah siap menghadapi laga perdana yang bakal digelar di kandang Persebi Bima, Senin (18/11/2019) mendatang.

“Pertandingan pertama PS Malaka akan dilangsungkan di kandang Persebi Bima, tanggal 18 November. Kemudian laga di Kandang PS ‘Manu Meo’ Malaka akan digelar Sabtu 23 November”, ujar Adrianus.

Kemudian pemenang dua Partai tersebut, yakni partai PS Malaka Vs Persebi dan Perseden Vs Perslobar, akan saling berhadapan dalam 2 laga (home and away) untuk memperebutkan satu tiket ke Putaran Nasional.

Terkait persiapan tim asuhannya menghadapi 2 laga tandang dan kandang tersebut, Adrianus mengungkapkan, Laskar Manu Meo telah siap menghadapi 2 laga tersebut melawan duta dari NTB tersebut, juga 2 laga kontra Perseden Denpasar, duta Provinsi Bali.

“Pada prinsipnya kita siap hadapi 4 laga di Putaran Regional Liga 3 tersebut”, tandas Adrianus.

Untuk info, PS Malaka lolos ke Putaran Regional usai memenangkan putaran Rayon NTT Liga 3 yang digelar di Malaka Juli lalu. Dengan rekor tak terkalahkan selama turnamen tersebut, PS Malaka berhasil mengangkat Trophy juara NTT setelah mengalahkan Persamba Manggarai Barat 3-2 di Partai Final.*(german)