Yayasan Izaak Huru Gelar Lomba Foto ‘Pesona NTT Dari Balik Lensa’ 

oleh -3.834 views

Kupang,Likuraionline.com--Dalam rangka menyambut Hari jadi Kota Kupang Tahun 2018, Yayasan Izaak Huru Doko akan menggelar lomba foto dengan tema ” Pesona NTT dari Balik Lensa” dan berbagai kegiatan lainnya seperti coaching clinic fotografi dan pameran foto yang akan menampilkan 100 foto terbaik dari peserta lomba.

Foto peserta sudah bisa di unggah pada tanggal 17 Maret dan berakhir pada tanggal 17 April. (lihat ketentuan lomba di lampiran tata cara lomba) .

Pengurus Yayasan Huru Izaak Doko selaku penyelenggara lomba foto Berto Izaak Doko mengatakan, adapun tujuan dari lomba foto ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Yayasan Huru Izaak Doko dalam membantu program pemerintah untuk mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain itu lomba ini di harapkan bisa mewadahi penghobi foto umumnya dari luar daerah khususnya masyarakat NTT untuk menyalurkan hobi dan kemampuan dalam bidang fotografi.

“Kita berharap orang akan ramai ramai ke NTT untuk bisa mengabadikan keindahan NTT.

Bagi yang sudah pernah ke NTT ini peluang untuk mereka mengikutkan hasil jepretannya tentang keindahan NTT.

Kegiatan Ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang pernah datang ke NTT, ” kata Berto yang juga Wakil Ketua Umum DPP KNPI.

Lomba ini akan di bagi 3 kategori. Adapun kategori 1 dengan jenis kamera DSLR atau mirroles.

Kategori 2 jenis kamera handphone dan kategori 3 khusus untuk jurnalist khusus se NTT. (hadiah lihat dalam lampiran tata cara lomba).

“Kami berharap dengan gelaran lomba foto ini NTT semakin di kenal dan menjadi sumber informasi destinasi wisata bagi masyarakat luar,” harap Berto.

Untuk mengikuti lomba ini peserta wajib mengunggah karyanya di media sosial instagram dan facebook.

(*/liser)