Victory Joss Minta Pendukung Tidak Euforia dan Pesta Pora

oleh -2.561 views

Kupang,likuraionline.com–Calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu  Laiskodat  didampingi calon wakil gubernur NTT Jos Nae Soi  meminta seluruh simpatisan dan pendukung Victory-Joss untuk tidak terlena dengan euforia kemenangan versi quck count.

“Saya minta semua pendukung dan rakyat NTT harus bersabar hingga perhitungan final perolehan suara dari lembaga yang punya otoritas yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTTT.

Jadi jangan ada pesta pora tapi menjaga suasana tetap kondusif sampai perhitungan final dari KPU,” kata Viktor Laiskodat kepada wartawan di Kantor Nasdem NTT, di sela-sela menyaksikan hitung cepat versi quick count, Rabu (27/6).

Bagi dia, menjadi gubernur bukan tujuan utama tapi yang paling utama adalah bagaimana membangun NTT sesuai visi misi yang telah dikampanyekan ke seluruh rakyat NTT.

Karena itu, Viktor Laiskodat  yang didampingi Josef Nae Soi mengajak dan meminta seluruh simpatisan dan pendukung Victory-Joss untuk tidak terlena dengan euforia kemenangan versi quck count ini.

Viktor juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat NTT yang telah berpartisipasi dalam Pilgub dengan angka partisipasi sekitar 80 persen.

“Terima kasih kepada seluruh ralyat NTT yang telah memilih kami. Kami hadir untuk membangun dan membawa kebangkitan untuk kesejahteraan rakyat NTT,” tegas Viktor, disambut gemuruh sorak kemenangan dari seluruh pendukung dan simpatisan.

Sementara itu, Josef Nae Soi menambahkan, kemenangan yang diraih adalah bukan kemenangan Victory-Joss, tapi ini adalah kemenangan seluruh rakyat NTT.

“Terima kasih dan mari kita bangkit bersama untuk kesejahteraan rakyat NTT. Kami akan mulai kerja untuk mewujudkan visi misi kami bersama Pak Viktor,” kata Nae Soi.

Hasil hitung cepat versi Saifulmujani Research and Consulting pasa pukul17.00 Wita menempatkan Victory-Joss di urutan teratas dengan perolehan suara 36,91 persen, menyusul pasangan Marhaen 25.88 persen.

Lalu Esthon-Kris dengan 19.30 persen dan di nomor buntut paket Harmoni dengan 18,21 persen. Hasil ini masih bersifat sementara dan akan terus berubah sesuai data suara yang masuk. (liser)