Tokoh Masyarakat Malaka Deklarasi Dukungan Untuk Alfridus Bria Seran Menuju Senayan

oleh -2.113 views

Malaka, likuraionline.com Loro Wewiku selaku tokoh masyarakat Malaka mendeklarasikan  dukungan politik kepada Alfridus Bria Seran, ST sebagai calon anggota DPR RI yang diusung Partai Golkar pada Pileg tahun 2019 mendatang.

“Kami nyatakan dukungan  kepada pak Alfridus Bria Seran menuju DPR RI pada pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Kami melihat sosok Frid Bria Seran sangat  sangat dekat dengan rakyat di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat bila dipercaya Partai Golkar menuju Senayan,” Hal itu disampaikan Raja Loro Wewiku, Wandelinus Klau di sela acara deklarasi dukungan politik kepada Alfridus Bria Seran untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar dalam perhelatan pileg tahun 2019 mendatang di Besikama, Jumat (29/6-2018)

Raja Loro Wewiku  mengatakan figur  Alfridus Bria Seran sangat dikenal dan menyatu dengan masyarakat Kabupaten Malaka, Belu dan TTU saat terpilih sebagai Anggota DPRD Propinsi NTT dua periode dari Partai Golkar dan menjadi pengurus teras partai Golkar di Propinsi NTT.

Menurut dia, selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi, Frid Bria Seran selalu menyuarakan kepentingan rakyat.

Masyarakat di daerah pemilihannya sudah merasakan perjuangan dari sang politisi tulen partai berlambang pohon beringin ini.

Frid Bria juga sangat merakyat karena selalu mengunjungi rakyatnya. Ia menyapa masyarakat, mendengar,merekam dan menyalurkan aspirasi rakyat di lembaga dewan sehingga aspirasi masyarakat terjawab dengan adanya pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat.

Menurut Wendelinus, figur seorang Alfridus Bria Seran yang tidak asing lagi bagi masyarakat Propinsi NTT membuat Partai Golkar mengutusnya ke Senayan guna menyuarakan kepentingan masyarakat NTT.

“Kami komunitas masyarakat adat Loro Wewiku memberikan dukungan penuh kepada Frid Bria Seran sebagai anggota DPR RI”

“Kami komunitas masyarakat adat Loro Wewiku dengan suka rela memberikan dukungan Politik dan siap menghantarkan Alfridus Bria Seran menuju Senayan”

“Kami dari masyarakat adat Loro Wewiku siap bekerja untuk Alfridus Bria Seran dan siap menghantarkan beliau menuju senayan bila dipercaya Partai Golkar” (BA/user)