Tiba di Sumba VBL Disambut Tarian

oleh -3.473 views

Tambolaka, Likuraionline. Com–-Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) disambut dengan Tarian Woleka setelah tiba di Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis, (4/1/2018).

VBL disambut oleh Bupati Sumba Barat Daya yang juga Ketua DPD Nasdem Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu dan sejumlah pajabat serta pimpinan partai koalisi.

Calon Gubernur yang berpasangan dengan Josef Nae Soi dan dikenal dengan Paket Victory-Joss ini juga ditemani oleh Direktur Indo Barometer, Mohamad Qodari.

VBL menggunakan pesawat pribadi dalam lawatan perdananya ke Pulau Sumba setelah deklarasi di Kupang pada awal Desember 2017 lalu.

Dari Bandara VBL langsung meresmikan rumah pemenangan Paket Victory-Joss yang berlokasi di Taworara Tambolaka. VBL juga bertemu dengan tokoh masyarakat serta berbagai elemen di Sumba Barat Daya.

Sesuai rencana, deklarasi Paket Victory-Joss akan dilakukan secara bersamaan dengan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu dan Gerson Tanggu Dendo atau Paket MDT-GTD.
Kegiatan deklarasi akan dilaksanakan di lapangan Galatama, Tambolaka pada Jumat (5/1/2018). (tim)