Robert Soter Marut Siap Menangkan Paket Victory-Joss

oleh -2.208 views
Marsekal Muda TNI (Purn) Robert Soter Marut (RSM)

Labuan Bajo, LikuraiOnline.com--Marsekal Muda TNI (Purn) Robert Soter Marut (RSM) berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi  (Victory-Joss).

Robert Soter Marut  menegaskan dirinya akan bergabung dengan tim pemenangan yang ada di Manggarai Raya untuk memenangkan  paket Victory-Joss di Manggarai Raya.

“Saya gagal menjadi calon gubernur untuk maju bertarung dalam pilgub NTT karena tidak ada Parpol yang memgakomodir saya. Karena itu saya menyatakan sikap  untuk bergabung dengan tim pemenangan Victory-Joss dan siap bekerja memenangkan pasangan ini di Manggarai Raya ini,” kata Robert  Soter Marut di atas panggung deklarasi paket Viktory-Joss di Labuan Bajo, Sabtu, 27 Januari 2018.

Robert dihadapan massa pendukung paket Victory-Joss di lapangan sepak bola Wae Kesambi menjelaskan, dia bersama Honing Sanny dan sejumlah bakal calon lainnya berjuang untuk  untuk memenangkan paket Victory-Joss.

“Saya sudah bangun komunikasi dengan Pak Honing Sany dan kami sepakat untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan ini. Karena kami tahu kedua figur ini memiliki kemampuan lebih dari paket lainnya. Kami sama-sama di Jakarta dan saya tahu siapa itu pak Viktor dan pak Yoseph. Karena itu saya ajak seluruh masyarakat Manggarai Raya untuk memenangkan pasangan ini,” ajak  Robert Soter Marut.

Honing Sanny mengakui bahwa  dirinya sudah sepakat dengan Robert Soter Marut untuk bekerja memenangkan paket Victory-Joss. Karena mereka sangat mengenal baik sosok kedua figur yang diusung Partai Nasdem, Golkar, Hanura dan PPP ini. (tim/liser)