Realisasi Fisik Kegiatan di BWS NT II 78 Persen

oleh -2.774 views
Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara II Provinsi NTT Ir.Agus Sosiawan

Kupang,Likuraionline.com—Realisasi Fisik Kegiatan di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Provinsi NTT Tahun Anggaran 2018  sudah mencapai 78 persen dan realisasi keuangan sebesar 58 persen.

Secara Nasional Balai Wilayah Sungai NT II  Provinsi NTT berada di posisi ke III capaian pelaksanaan kegiatan tahun 2018.

Demikian dikemukakan Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Provinsi NTT Ir.Agus Sosiawan kepada wartawan www.likuraionline.com Rabu, 29 Agustus 2018.

Ia menjelaskan, dari beberapa Satuan Kerja (Satker) yang ada di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II masing – masing Satker Balai, Satker PJSA, Satker PJPA, Satker ATAB, Satker OP dan Satker Bendungan, Realisasi fisik dan keuangan terbesar terdapat Satker Bendungan di susul Satker Operasi dan Pemeliharaan.

“Satker bendungan memang capaian paling besar karena kegiatannya menggunakan sistem Multi Years Contract (MYC).  Pekerjaan dimulai pada bulan Januari sehingga progresnya cukup baik,”katanya.

Ia menambahkan, sebagian besar Anggaran Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II Provinsi NTT ada di Satker Bendungan sehingga realisasi keuangan dan fisik menunjang progres yang ada di Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II. (User)