PS Malaka U21 Siap Berlaga di POR Prov NTT

oleh -3.016 views
Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH

Malaka,Likuraionline.com—Para pemain U21 yang tergabung dalam tim sepak bola PS Malaka siap berlaga di POR Prov NTT Tahun 2018. Para pemain asal Kabupaten Malaka  telah berangkat dari Malaka menuju Kupang, ibu Kota Provinsi NTT untuk bertanding.

Para pemain didampingi pelatih dan official dilepas oleh Ketua Askab Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran,SH pada Rabu, 5 September 2018.

Kepada para pemain, pelatih dan official, Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka yang juga ketua DPRD Malaka mengatakan, pengiriman pemain PS Malaka U21  untuk bertanding di POR Prov NTT itu  merupakan salah satu wujud konkrit Pemkab Malaka dalam mendukung suksesnya POR Prov yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas pemuda dan Olahraga.

Ia berpesan kepada semua pemain asal Malaka agar bertanding sebaik-baiknya dengan mengedepankan sportivitas dalam berolah raga.    “Saya berpesan kepada semua pemain agar bertanding dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan sportifitas dalam berolahraga,”katanya.

Sementara itu Official PS Malaka, Roby Klau kepada wartawan mengatakan sesuai hasil Teknical Meeting kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT cabang olahraga Sepakbola Rabu, 5 September 2018 di ruang rapat KONI NTT ada 7 kabupaten yang berpartisipasi di Cabang Sepak Bola dan Tim Kabupaten Malaka berada di Pool B bersama Kabupaten TTS dan Kab. Alor.  Sedangkan Pool A terdiri dari Kabupaten Belu, Kota Kupang, Kab. Lembata dan Kab Kupang.

”Kegiatan Porprov akan dimulai tanggal 10 September namun cabang olah raga sepak bola akan mendahului dan mulai digelar besok Kamis, 6 September 2018 di lapangan AURI Penfui,”katanya.

Ia menjelaskan,untuk kegiatan POR Prov Tahun 2018, kabupaten Malaka akan mengikuti dua cabang kegiatan yakni Sepak Bola dan Atletik.

” Tim sepak bola PS Malaka sudah berada di Kupang sejak tanggal 5 September dan akan melaksanakan laga pertama melawan Kab. TTS hari Jumat, 7 September 2018 pukul 15.00 di lapangan Auri Penfui” (boni/lius seran)