Linmas dan Bhabinkamtibmas di Kabupaten Malaka Bersinergi Amankan Pilgub NTT.

oleh -2.233 views

Betun,Likuraionline.com—– Linmas Desa Kamanasa dan Bhabinkamtibmas harus bersinergi dalam rangka menciptakan kamtibmas di wilayah Desa Kamanasa khususnya menyongsong Pilkada Gubernur NTT 2018.

 

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Malaka Tengah AKP RINALDI HASTOMO, SH, S.IK, MH ketika menghadiri Tatap muka dalam rangka pengamanan Pilkada Gubernur NTT 2018 di Desa Kamanasa Kecamatan Malaka Tengah. Kamis 15/03/18.

“Diperlukan kesadaran dari kita semua bahwa Tahun ini adalah tahun Politik, untuk itu perlu terus dibangun hubungan sinergis antara Polri dan masyarakat,”ujar Rinaldi.

Rinaldi mengatakan, sejalan dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan ketertiban masyarakat di Kamanasa ini diharapkan kita bersama mampu menciptakan kodisi keamanan di wilayah kita secara handal dalam menunjang Ketertiban di Pemilukada 2018 ini.

Agustinus Bere Nahak,  Kepala Desa Kamanasa dalam sambutannya mengatakan Selama  ini situasi kamtibmas di Malaka Tengah khususnya di desa Kamanasa sangat kondusif berkat  kerjasama dari pemerintah desa, masyarakat bersama TNI/Polri di wilayah hukum Polsek Malaka Tengah.

“Ini berkat kerja sama dari pemerintah desa,masyarakat serta pihak keamanan yang sangat peduli dalam membantu menciptakan kamtibmas di wilayah Desanya, khususnya menyongsong Pilgub NTT 2018,”pungkasnya(Deddy Klau)