Pemprov NTT Alokasikan Rp.5 Miliar Untuk Rehab GOR Flobamora

oleh -3.030 views
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT Drs.Nahor Talan

Kupang,Likuraionline.com–Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan perhatian untuk membenahi fasilitas olahraga yang dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraga NTT.

Untuk Tahun Anggaran 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga NTT mengalokasikan Dana Rp.5 Miliar lebih untuk Rehab secara menyeluruh gedung GOR Flobamora di Oepoi Kota Kupang, Provinsi NTT.

Demikian dikemukakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTT Drs.Nahor Talan Kepada wartawan likuraionline.com di kupang, Senin, (04/2018).

Ia mengatakan, Dana Rp.5 Miliar lebih yang dialokasikan pada Tahun Anggaran 2018 itu akan digunakan untuk merenovasi secara keseluruhan GOR Flobamora Kupang.

“Tahun ini Pemrov NTT melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan merehab secara keseluruhan gedung GOR Oepoi Kupang,”kata Nahor Talan.

Mantan Kepada Badan Perpustakaan Daerah Provinsi NTT ini mengatakan, jenis pekerjaan yang akan dikerjakan pada tahun 2018 meliputi, Trubun, Lantai, Atap,Areal Pertandingan, MCK,Lampu dan termasuk taman serta sarana-sarana yang berada diluar GOR seperti lapangan Bola Voly dan lapangan Basket.

“Saat ini masi dilakukan proses tender untuk ditentukan rekanan yang akan memenagkan tender dan mulai melakukan kegiatan,”katanya.

ia menjelaskan, sebelumnya pada tahun Anggaran 2017 Dinas pemuda dan Olahraga Provinsi NTT mengalokasikan dana Rp.1,5 Miliar lebih untuk merehab GOR Flobamora Kupang. (yulius)