Pembangunan Jalan Weliman-Biudukfoho Yang Ditangani PT.Naviri Multi Konstruksi Sudah Selesai

oleh -2.344 views
Acang selaku General Superintendent (GS) PT.Naviri Multi Kontruski di Kabupaten Malaka

Betun,LikuraiOnline.com—Realisasi Pembangunan Jalan Weliman- Biudukfoho  segmen 2 senilai Rp. 9 Miliar  yang ditangani PT.Naviri Multi Konstruksi mulai dari Desa Lotas menuju Biudukfoho, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT  sudah selesai 100 persen.

Demikian dikemukakan Acang selaku General Superintendent (GS) PT.Naviri Multi Konstruksi di Kabupaten Malaka kepada wartawan www.likuraionline.com Kamis,(4/10/2018).

Ia menjelaskan, Tahun ini PT. Naviri Multi Konstruksi menangani satu paket Pembangunan Jalan  di Kabupaten Malaka di ruas Weliman-Biudukfoho.

“Realisasi Pembangunan Jalan Weliman-Biudukfoho segmen 2 mulai dari Lotas ke Biudukfoho sepanjang  3,5 kilometer  sudah selesai 100 persen. Saat ini kita  masih proses Provisional Hand Over (PHO),”kata Acang.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Bina Marga Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Malaka Lorens Haba kepada wartawan www.likuraionline.com mengatakan, pemerintah Kabupaten Malaka melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan Anggaran Rp. 23 Miliar dari DAK Tahun Anggaran 2018 untuk menuntaskan Pembangunan jalan dari Weliman menuju Biudukfoho, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka.

Ia menjelaskan, Lanjutan Pembangunan ruas jalan Weliman-Biudukfoho Tahun 2018 terdiri dari 2 segmen yakni segmen 1 sepanjang 5, 6 kilometer  dengan dana Rp 14 Miliar dan segmen 2 sepanjang 3,5 kilometer dengan dana Rp 9 M. (Yulius Seran)