Paket Viktory-Joss Bertekad Membenahi Infrastruktur Jalan Provinsi Menuju Kabupaten Malaka.

oleh -2.860 views

Malaka,Likuraionline.com–Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  NTT Nomor Urut 4 (empat)  Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef A. Nae Soi yang akrab dipanggil (Viktory-Joss) sabtu 24/2/2018 menggelar kampanye terbatas dengan masyarakat Malaka di  desa Wemeda, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Saat tiba di Desa Wemeda, Calon Wakil Gubernur NTT Jos A.Nae Soi yang didampingi tim pemenangan Kristo Blasin, Anggota DPRD NTT Fraksi Partai Golkar, Alfridus Bria Seran,ST, Ketua DPD Partai Hanura Refafi Gah, Anggota DPRD NTT Fraksi Partai Nasdem, Kasimirus Kolo dan rombongan diterima secara ada oleh  tokoh masyarakat Malaka dikalungi selendang dan diiringi tarian Likurai menuju tempat kegiatan.

Calon Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dalam orasi politiknya mengatakan, paket Victory-Joss berkomitmen untuk membenahi jalan provinsi yang di NTT yang total panjang jalan provinsi di NTT  2800 kilo meter. Pasalnya, dari total jalan provinsi tersebut, terdapat 1180 kilo meter  dalam kondisi rusak berat.

Untuk itu, jika paket Victory-Joss di pilih oleh masyarakat NTT pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang maka paket Victory-Joss akan menuntaskan 1180 kilometer jalan Provinsi di NTT dalam waktu tiga tahun. “Jika pasangan Viktory-Joss mendapat kepercayaan dari masyatakat NTT untuk menjadi Gubernur dan wakil gubernur maka jalan provinsi yang ada di NTT akan dituntaskan dalam waktu 3 tahun,”katanya.

Khusus untuk ruas Jalan Halilulik di Kabupaten Belu menuju Besikama, Kabupaten Malaka kedepan akan diusulkan menjadi Jalan Nasional sebab ruas jalan tersebut menuju perbatasan Mota Masin.

Selain pembenahan jalan Provinsi, Josef Nae Soi  juga berjanji untuk meningkatkan Pendidikan di NTT dan Kesejahteraan masyarakat NTT. Dengan Visi misi “Kita Bangkit,Kita Sejahtera” Viktory-Joss bertekad untuk memerangi Kemiskinan, kebodohan dan kemelaratan yang selama ini menghantui masyarakat NTT.

Kristo Blasin yang merupakan salah satu Tim pemenangan paket Victory-Joss dalam orasinya , mengajak semua masyarakat Malaka pada saat kampanye itu agar memilih paket Victory-Joss menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT lima tahun kedepan.

“Mari kita berikan dukungan kepada paket Viktory-Joss karena Viktory-Joss adalah pasangan yang cocok.  Walaupun berpenampilan sederhana tetapi paket Victory-Joss memiliki pengetahuan dan pengalaman yang tidak dimiliki oleh pasangan lain untuk membangun NTT lima tahun kedepan,”ajaknya.

Sementara itu, Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran,MPH dalam sambutannya mengatakan sebagai tuan rumah, Kepala Daerah wajib menghadiri undangan dari setiap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang berkampanye di Kabupaten Malaka.

“Sebagai Kepala Daerah kita wajib menghadiri undangan dari empat pasangan cagub-cawagub yang datang untuk menyampaikan visi misinya kepada masyarakat di Malaka sehingga masyarakat betul-betul mengetahui secara baik program kerja yang akan dilaksanakan lima tahun kedepan sehingga nantinya masyarakat tidak salah memilih.”kata Bupati yang akrap di sapa SBS ini.

SBS juga mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah, KPUD,  Panwaslu, TNI, Polri dalam penyelenggaraan pesta demokrasi akbar di NTT ini.

“Jangan karena kita ingin memilih pemimpin maka timbul gesekan-gesekan yang mengakibatkan keretakan hubungan di masyarakat,”katanya.

Diakhir sambutannya Bupati SBS meminta kepada calon Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi yang berpasangan dengan Viktor Bungtilu Laiskoda agar kelak memperhatikan Jalan Propinsi Yang Ada Dikabupaten Malaka.

“Sebagai kepala daerah, permintaan saya hanya satu untuk empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni Perbaiki Jalan Propinsi yang ada dikabupaten Malaka,”.pungkas SBS.  (Deddy Klau)