Paket Victory-Joss Resmikan Posko Relawan di Kabupaten Belu 

oleh -2.183 views

Atambua,LikuraiOnline.com––Safari politik pasangan Cagub-Cawagub NTT periode 2018-2023, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi di Atambua, Belu, diawali dengan kunjungan dan peresmian  posko-posko Relawan.

Disaksikan tim media, Jumat (9/2/2018), Victory-Joss bersama tim pemenangan dari partai pengusung  mengawali kunjungan  ke Posko Relawan Leba  di wilayah Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua.

Di posko Leba,  Viktor Laiskodat  dan Jos Nae Soi membubuhkan tanda tangan pada spanduk besar yang disiapkan.

“Terima kasih kepada ade-ade yang telah menyatakan dukungan untuk memenangkan paket Victory-Joss. Mari kita bersama berjuang untuk menang pada 27 Juni nanti agar apa yang ade-ade impikan bisa terwujud,” kata Nae Soi kepada para Relawan di Posko Leba.

Ketua Relawan Posko Leba Ucok ketika dikonfirmasi mengatakan, relawan di wilayah Fatubenao sudah menyatakan tekad untuk bekerja memenangkan paket Victory-Joss.

Alasannya, sebut dia, para pemuda di walayah itu sangat mengidolakan Viktor Laiskodat, yang mengawali hidupnya dari bawah tapi bisa berubah dan menjadi sukses seperti saat ini.

“Kami ingin belajar untuk bisa seperti Pa Viktor. Kami mau berubah dan kami percaya Pak Viktor bersama Pak Jos bisa membawa perubahan bagi NTT termasuk anak-anak muda. Kami pasti berjuang memenangkan Victory-Joss,” katanya.

Dari Relawan Leba di Fatubenao, Victory-Joss juga  mengunjungi piano Relaxant Pan Belu Di Wekatimun Kecamatan Atambua Bar at.

Keduanya memberikan spirit dan motivasi kepada semua relawan untuk bekerja keras memenangkan Victory-Joss agar impian anak muda bisa terjawab dalam kepemimpinan paket yang telah selesai dengan diri sendiri itu.

Ketua Relawan Viktory-Joss Oan Belu,  Sipri Temu, mengatakan, relawan Oan Belu sudah terbentuk hinga kecamatan dan desa di wilayah Kabupaten Belu.

“Kami sudah sepakat sejak awal Januari lalu untuk mulai bergerak untuk memenangkan paket Victory-Joss.  Saya sudah minta semua relawan untuk tanggalkan seluruh kepentingan pribadi dan bersatu memenangkan paket ini untuk NTT yang lebih baik.

Karena dua calon kita ini telah rela kembali ke NTT untuk kebangkitan dan keaejahteraan rakyat,” tegas Sipri Temu. (liser)