Paguyuban Keluarga Ngada di Sumba Barat Daya Nyatakan Dukungan Untuk Victory Joss

oleh -2.517 views

SBD, Likuraionline.com-–Paguyuban Keluarga Ngada di Kabupaten Sumba Barat Daya nyatakan dukungan kepada calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan calon wakil Gubernur NTT Jos Nae Soi yang dikenal paket Victory Joss.

Ketua Paguyuban masyarakat Ngada di Sumba Barat Daya Mikhael Roja Wene mengucapkan limpah terima kasih kepada Cawagub Jos Nae Soi yang menyempatkan diri bertemu keluarga Ngada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Selamat datang bapak Jos Nae Soi  calon wakil gubernur NTT  bersama ibu dan seluruh rombongan ke tempat kami. Kami keluarga Ngada di Kabupaten Sumba Barat Daya siap mendukung dan memenangkan paket Victory Joss di SBD,”kata Mikhael Roja.

Ia menjelaskan, masyarakat Ngada yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya hingga saat ini berjumlah 200 kepala keluarga lebih. Untuk itu, setelah mendengar niat tulus paket Victory Joss untuk maju menjadi calon Gubernur dan calon wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

“Setelah mendengar visi, misi paket Victory Joss yang disampaikan oleh calon wakil gubernur NTT Jos Nae Soi maka sebagai ketua paguyuban keluarga Ngada di Kabupaten Sumba Barat Daya menyatakan siap bekerja, mendukung dan memenangkan paket Victory Joss di Kabupaten Sumba Barat Daya,”katanya.

Turut mendampingi Cawagub NTT Jos Nae Soi bertemu keluarga Ngada di SBD adalah Kristo Blasin selaku tim pemenangan paket Victory Joss, ketua DPD I Partai Golkar Melki Laka Lena, Bendahara DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mega Aklis, Patris Wawo. (liser)