MDT Optimis Paket Victory – Joss Menang di Sumba Barat Daya

oleh -2.752 views

SBD, Likuraionline.com—Ketua DPD Partai Nasdem, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Markus Dairo Talu  optimis calon Gubernur NTT dan calon wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi yang dikenal dengan paket Victory Joss menang di Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Saya optimis paket Victory Joss menang di Kabupaten Sumba Barat Daya. Kemenangan  paket Victory Joss di Sumba Barat Daya mencapai 80 persen, “ungkap Markus Dairo Talu yang biasa MDT kepada wartawan likuraionline.com, Rabu, 7 Maret 2018.

Ia mengatakan, dirinya bersama tim kerja dari Partai pengusung Victory Joss dan MDT-GTD sudah berkeliling dari kampung-kampung menemui masyarakat guna mensosialisasikan paket Victory Joss sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur NTT dan paket MDT-GTD sebagai calon bupati dan calon wakil Bupati SBD.

“Pak Viktor Laiskodat  dan Pak Jos  Nae Soi telah memberikan andil untuk pemekaran Kabupaten Sumba Barat Daya.

Beliau berdua yang membantu saya saat urus pemekaran Kabupaten Sumba Barat Daya di Jakarta.

Saya sebagai penggagas pemekaran Kabupaten Sumba Barat Daya tahu apa yang sudah dilakukan oleh pak Viktor dan pak Josef Nae Soi saat usulan pemekaran Kabupaten Sumba Barat Daya saat itu.

Untuk itu saya optimis masyarakat Sumba Barat Daya akan memilih paket Victory Joss pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang” Kata MDT.  (liser)