Masyarakat Nuanggela Mantapkan Pilihan Untuk Paket Victory Joss

oleh -2.163 views

Ende, Likuraionline.com—Calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang berpasangan dengan Jos Nae Soi atau Paket Victory Joss didampingi Manager Tim Pemenangan Paket Victory Joss Thomas Toba melakukan blusukan di kampung Adat Nuanggela, Kelurahan Detusoko, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Rombongan diterima oleh Tokoh adat Nuanggela Antonius Djoni Peu dan masyarakat Nuanggela.

Antonius Djoni pada kesempatan itu mengatakan, masyarakat Nuanggela merasa senang dan bangga atas kunjungan calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan rombongan.

“Masyarakat  Nuanggela, Desa Detusoko, Kecamatan Detusoko mengucapkan selamat datang kepada bapak Viktor Laiskodat dan rombongan yang sudah berkunjung ke kampung Nuanggela. Kami senang sekali atas kunjungan bapak Viktor Laiskodat di kampung Nuanggela,”ungkap Djoni Peu.

Ia mengatakan, masyarakat Nuanggela, Detusoko sudah menempatkan paket Victory Joss di hati. Untuk itu, kami siap menangkan paket Victory Joss di Nuanggela – Detusoko.

“Kami masyarakat Muanggela, Desa Detusoko, Kecamatan Detusoko siap untuk memenangkan paket Victory Joss pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 Juni 2018. Target kami kemenangan paket Victory Joss di Nuanggela mencapai 80 persen, “katanya.

Ia mengatakan, masyarakat Nuanggela meminta paket Victory Joss untuk membenahi jalan lingkungan yang ada di kampung Nuanggela dan jalan tani menuju ke daerah pertanian masyarakat Nuanggela yang sebelumnya sudah dibangun dua kilo meter.

“Kami minta bapak Viktor Bungtilu Laiskodat dan bapak Jos Nae Soi agar memperhatikan jalan yang ada di kampung Nuanggela dan jalan tani menuju sentra produksi pertanian masyarakat Nuanggela.

Jalan Tani sudah dibangun dua kilometer kami minta supaya dilanjutkan hingga ke centra produksi pertanian masyarakat Nuanggela, “katanya.

Sementara Silvester Tote Bata yang juga tokoh masyarakat Nuanggela, Kel. Detusoko Kec. Detusoko mengatakan, Visi misi paket Victory Joss sangat berpihak kepada masyarakat.

“Saya sudah beberapa ikut dan mendengar paparan program dari paket Victory Joss yang sangat bagus dan menyentuh kebutuhan masyarakat.

Masyarakat Nuanggela Desa Detusoko, Kacamatan Detusoko, Kabupaten Ende siap untuk menangkan paket Victory Joss. Kami juga siap menjadi tim pemenangan paket Victory Joss, “tegas Silvester Tote.

Terhadap usulan masyarakat terkait pengadaan air bersih di Nuanggela, Kecamatan Detusoko, Calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, salah satu program paket Victory Joss adalah penyediaan air bersih untuk masyarakat NTT.

Untuk itu, kedepan paket Victory Joss akan mengadakan mesin pengolahan air minum yang langsung dikonsumsi oleh masyarakat.

“Paket Victory Joss akan mengadakan alat pengolahan air yang langsung diminum oleh masyarakat NTT.  Kita akan tempatkan satu unit mesin pengolahan air yang langsung diminum di Nuanggela, Desa Detusoko, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende,”kata Viktor Laiskodat disambut tepuk tangan dari masyarakat Nuanggela. (liser)