Masyarakat Nangapanda Siap Menangkan Paket Victory-Joss

oleh -2.792 views
Tokoh Masyarakat Desa Nggorea, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende Ibrahim Arsyad

Ende,LikuraiOnline.com–Masyarakat yang bermukim di Desa Penggujawa, Desa Nggorea, Desa Raporendu dan Desa Emzozo, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, Provinsi NTT sudah menyatakan tekad bulat untuk mendukung dan memenangkan Calon  Gubernur NTT dan Calon wakil Gubernur NTT periode  2018 – 2023  Viktor  Bungtilu Laiskodat dan Jos Nae Soi yang dikenal dengan paket Victory-Joss pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTT.

Calon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat di dampingi Tim Pemenangan Paket Victory-Joss Thomas Tiba  saat berada di Desa Penggujawa, Kabupaten Ende, Minggu 22/04/2018.

Demikian ungkapan hati tokoh Masyarakat Desa Nggorea, Kecamatan  Nangapanda, Kabupaten Ende,  Ibrahim Arsyad saat menyampaikan sambutan pada Kampanye dialogis di Lapangan Sepak Bola Rapurendu, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende minggu, 22 April 2018.

Ibrahim Arsyad mengatakan, masyarakat di Desa Nggorea dan Desa Penggajawa Kecamatan Nangapanda sudah berkomitmen untuk memenangkan paket Victory-Joss diatas 80 persen.

“Kami masyarakat di desa Nggorea dan Penggajawa berkomitmen untuk memenangkan paket Victory-Joss pada Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur NTT pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Target kami lebih dari 80 persen,”kata Ibrahim Arsyad.

ia mengatakan, alasan masyarakat mau memenangkan paket Victory-Joss di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende karena masyarakat melihat paket Victory-Joss adalah perpaduan antara dua tokoh NTT  sudah sangat siap dapat memajukan Provinsi NTT sesuai dengan Motto paket Victory-Joss “Kita Bangkit Kita Sejahtera.

“Pak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Pak Josef Nae Soi sesuai pengamatan kami kedua figur ini sangat layak untuk memimpin NTT lima tahun kedepan. Kedua figur ini sudah mapan dan matang untuk  memimpin NTT lima tahun kedepan,”katanya.

Sementara itu Yasin H.Thalib tokoh masyarakat asal Desa Penggajawa, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende mengatakan, Masyarakat Desa Penggajawa berkomitmen untuk memenangkan paket Victory-Joss.

“Kami di Desa Penggajawa sudah menyatakan tekad untuk memenangkan paket Victory-Joss di desa Penggujawa, Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende. Target kemenangan kami 80 persen bahkan lebih. Kami berharap kedepan Paket Victory-Joss memperhatikan kehidupan para nelayan yang ada di Desa Penggujawa, Kabupaten Ende ,”kata Yasin H. Talib. (liser)