Masyarakat Maiskolen Siap Mendukung dan Memenangkan Alfridus Bria Seran

oleh -2.454 views

Kupang,Likuraionline.com-–Masyarakat Maiskolen,  Desa Polo, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT menyatakan sikap mendukung dan  memenangkan Alfridus Bria Seran, ST calon  Legislatif (Caleg) DPR RI  Nomor Urut 5 dari Partai NasDem pada Pemilihan Legislatif (Pileg) bulan April 2019 mendatang.

Demikian dikemukakan Tokoh Masyarakat Polo masing-masing  Marthen Tanono dan Aminadap Betty kepada Alfridus Bria Seran (ABS) saat blusukan di Desa Polo, Kecamatan Amanuban Selatan, Jumat, 30 November 2018.

“Kami Siap mendukung dan memenangkan pak Alfridus Bria Seran  di desa Polo, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten TTS untuk menjadi wakil rakyat di senayan sebagai DPR RI.  Harapan kami  setelah bapak Alfridus Bria Seran terpilih perjuangkan jalan lintas selatan Timor yang mulai dari Batu Putih hingga ke Kabupaten Malaka,”ungkap Marthen.

Hal yang sama juga di sampaikan tokoh masyarakat Polo Aminadap Betty. Menurut dia, pihaknya mendukung dan siap memenangkan Alfridus Bria Seran pada pemilihan Legislatif pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Kami siap menghantar bapak Alfridus Bria Seran ke senayan.  Kami harapkan kedepan bapak perhatikan masyarakat Maiskolen, Desa Polo dan seluruh masyarakat NTT. Kami juga minta bapak Alfridus Bria Seran perjuangkan  Anggaran di pusat untuk membangun jalan Lintas Selatan Timor,”katanya.  (User)