Masyarakat Kecamatan Rinhat Siap Menangkan Paket Victory -Joss

oleh -2.586 views

Malaka, Likuraionline.com–Masyarakat asal Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT bertekad memenangkan paket bakal Calon Gubernur NTT dan wakil gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef  Nae Soi yang di kenal dengan paket Victory – Joss pada kanca pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.

“Kami masyarakat di Kecamatan Rinhat siap menangkan Paket Victory – Joss. Target kemenangan paket Victory – Joss di Kecamatan Rinhat akan mencapai 70 hingga 80 persen,” demikian di kemukakan tokoh Masyarakat Rinhat, Petrus Tahu dan Lambertus Kobo kepada wartawan likuraionline.com di Malaka, Kamis, 08-02-2018.

Petrus yang juga pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka ini mengatakan, pihaknya komit untuk memenangkan paket Victory – Joss karena kedua figur ini kelak mensejahterakan masyarakat NTT pada umumnya.

“Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bapak Yosep Nae Soi adalah figur yang paling tepat untuk memimpin NTT kedepan,”kata Petrus.

Hal yang sama juga di kemukakan Lambert Kibo yang juga tokoh masyarakat Rinhat. Ia mengatakan, masyarakat Rinhat siap untuk memenangkan paket Victory – Joss.

Menurut dia, paket Victory -Joss adalah pasangan serasi yang kelak mampu mensejahterakan masyarakat NTT khusus masyarakat Malaka.

“Seusai deklarasi kami kembali kerumah dan akan terus membangun komunikasi dengan seluruh masyarakatdi Rinhat juga teman untuk membangun komitmen untuk bekerja memenangkan paket Victory – Joss,” katanya. (liser)