Masyarakat Desa Rakalaba Mantapkan Pilihan Untuk Paket Victory-Joss

oleh -2.499 views

Rakalaba, Likuraionline.com--Masyarakat kampung Mangulewa, Desa Rakalaba, Kecamatan Golewa Barat, Kabupaten Ngada memantapkan pilihan kepada calon gubernur NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat dan calon wakil Gubernur NTT Jos Nae Soi yang dikenal dengan paket Victory Joss.

Masyarakat setempat optimis  kemenangan paket dengan Nomor urut 4  yang diusung partai Golkar, Nasdem, Hanura dan PPP ini diatas 50 persen.

Demikian  disampaikan tokoh masyarakat Rakalaba Bertholdus Hermanus Seru saat menerima calon wakil gubernur NTT Josef Nae Soi didampingi Istri Ny. Maria Fransica Djogo, Sekretaris tim pemenangan paket Victory Joss, Honing Sani dan Pengurus DPW Nasdem NTT Freddy Bai Liko ketika melakukan  blusukan di Desa Rakalaba, Kecamatan Golewa Barat,  Kabupaten Ngada, Minggu, 20 Mei 2018.

Bertholdus Hermanus Deru mengatakan, masyarakat desa Rakalaba, Kecamatan Golewa Barat berkomitmen untuk memenangkan paket Victory Joss pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Masyarakat Rakalaba sangat antusias untuk memenangkan paket Victory Joss. Kami optimis kemenangan paket Victory Joss diatas 50 persen,”katanya.

Ia menambahkan, paket Victory Joss adalah paket calon gubernur dan calon wakil Gubernur NTT yang sangat layak untuk memimpin NTT kedepan.

“Kami sangat yakin paket Victory Joss menang di Rakalaba. Tokoh masyarakat di tempat ini sangat antusias untuk menerima cawagub Jos Nae Soi untuk berkampange di desa Rakalaba ini,”katanya.

Ia mengharapkan, kedepan Victory Joss membenahi infrastruktur jalan dan jembatan, pengadaan air bersih kepada Masyarakat, meningkatkan fasilitas kesehatan dan meningkatkan fasilitas pendidikan di wilayah Kabupaten Ngada.

“Saya yakin paket Victory Joss menang di Kabupaten Ngada. Kami perkirakan kemenangan paket Victory Joss diatas 50 persen, “katanya.

Sementara itu, Yery Mau pada kesempatan itu mengatakan, dirinya sudah menyatakan tekad sejak awal untuk mendukung dan berjuang memenangkan paket Victory Joss.

“Saya sudah bulatkan tekad sejak awal untuk memilih pak Viktor Laiskodat dan pak Yosef Nae Soi pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTT periode 2018-2023,”katanya.

Ia mengharapkan agar paket Victory Joss memperhatikan Pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Ngada pada umumnya khususnya di Desa Rakalaba.

“Kami harapkan ketika bapak Viktor dan bapak Jos Nae Soi sudah terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur NTT dapat membenahi jalan-jalan yang ada di Kabupaten Ngada, “katanya. (Liser)