Komunitas Beta Frits Gelar Nobar Piala Dunia 2018 di 20 Titik di Tiga Kabupaten

oleh -2.909 views

Kupang,LikuraiOnline.com— Relawan pendukung Alfridus Bria Seran Menuju DPR RI  yang tergabung dalam komunitas Beta Frits menggelar nonton bareng Piala Dunia 2018 di 20 titik lokasi di tiga Kabupaten. Tiga kabupaten tersebut antara lain Timor Tengah Utara, Belu, dan Malaka.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Komunitas Beta Frits Alfridus Pascalius Nahak belum lama ini. Nobar, kata dia, dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyaksikan pesta sepak bola sejagat yang digelar 4 tahun ini.

“Masyarakat tentu suka nonton permainan sepak bola. Untuk itu, kita merespon masyarakat litu dengan mengadakan nobar piala dunia,” jelas Nahak

Nahak mengatakan, pihaknya menggelar Nobar piala dunia di tiga kabupaten itu digelar hingga berakhirnya piala dunia tahun ini. “Warga masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antar Negara di ajang Piala Dunia,”katanya.

Untuk diketahui, sebanyak 32 negara akan memperebutkan trofi Piala Dunia yang diraih timnas Jerman pada 2014 lalu di Brasil.  Total akan ada 64 pertandingan yang akan digelar di Piala Dunia 2018. Seluruh pertandingan itu akan digelar di 12 stadion yang tersebar di 11 kota berbeda di Rusia. (tim media Beta Frits)