Ketua DPRD Malaka Ingatkan Kepala Desa Untuk Dukung Program Bupati Malaka

oleh -2.844 views

Biudukfoho,Likuraionline.com–Ketua DPRD Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran, SH mengingatkan para Kepala Desa di Kabupaten Malaka untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Malaka.

“Saya Ingatkan para Kepala Desa di Malaka untuk mendukung program Pertamina Kabupaten Malaka,” tandas Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran saat pelantikan kepala desa di Oekmurak-Kecamatan Rinhat -Kabupaten Malaka, Senin (26/11-2018).

Ketua DPD II  Golkar Kabupaten Malaka ini juga mengingatkan Kepala Desa Oekmurak yang baru dilantik agar menjaga kepercayaan yang diberikan sebab jabatan yang diemban karena  adalah amanah dan kepercayaan oleh masyarakat.

Ia mengatakan, Pilkades sudah lewat sehingga kades terlantik perlu merangkul kembali calon dan pendukungnya yang kalah untuk bersama membangun desa.

Politisi Partai Golkar dan Ketua DPD II Partai Golkar Malaka itu mengatakan kades harus benar-benar mengemban semangat untuk melayani masyarakat.

Dalam melayani jangan ada tebang pilih sehingga bisa tercipta kerukunan dan kebersamaan untuk bersama membangun desa.

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Malaka, Anggota DPRD Malaka , Pimpinan OPD Pemkab Malaka, TNI – Polri, Camat Se Kabupaten Malaka, Kepala Desa Se Kabupaten Malaka, Tokoh Agama , Tokoh Adat Tokoh Masyarakat dan warga Kecamatan Rinhat. (boni/user)