Hari Ini Paket Victory -Joss Berkampanye di Flores Timur

oleh -2.533 views

MAUMERE,Likuraionline.com—Setelah Viktor Laiskodat  berkampanye di Alor dan Lembata serta Yoseph Nae Soi di Ende dan Sikka, hari ini, Jumat, 23 Pebruari paket Victory -Joss  masuk ke Flotim. Viktor Laiskodat  dari Lembata sementara Yoseph Nae Soi dari Sikka.

Viktor Laiskodat hari ini berkampanye di Waiwerang, Adonara pada pagi hari dan siang di Solor. Yoseph Nae Soi dari Maumere akan berkampanye pagi ini di Boru dan siang di Lewolaga kemudian keduanya akan bersama-sama menggelar kampaye dialogis di Waiklibang pada sore harinya.

Ketua tim pemenangan pasangan Victory-Joss Kabupaten Flores Timur, Yoseph Sani Betan yang dihubungi dari Maumere, Jumat, 23 Pebruari 2018 pagi menginformasikan semua persiapan di lima titik kampanye dialogis di Kabupaten Flotim sudah dipersiapkan dengan baik.

“Kami sudah mempersipkan dengan baik lima titik kampanye dialogis di Flotim. Masyarakat sudah siap mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh pasangan Victory Joss. Mereka ingin mendengar langsung aneka program yang ditawarkan kedua calon pemimpin ini,” katanya.

Dikatakannya kampanye di Waiklibang akan dihadiri Viktor Laiskodat dan Yoseph Nae Soei setelah keduanya menggelar kampanye yang sama di empat titik di Flotim.

“Kami pastikan kehadiran kedua figur pemimpin NTT lima tahun ke depan ini akan merebut simpati masyarakat Flotim dan akan menang di kabupaten ini,“ katanya.

Masyarakat Adonara akan berkumpul di Waiwerang sementara masyarakat Solor berkumpul di Lohayong untuk mengikuti kampanye calon gubernur NTT Viktor Liaskodat.

Masyarakat Kecamatan Wulanggitan dan sekitarnya dikonsentrasikan di Boro demikian juga masyarakat Lewolema dan sekitarnya berkumpul di Lewolaga untuk mendengarkan kampanye calon wakil gubernur Yoseph Nae Soi. (tim media Victory Joss)