Golkar NTT Targetkan 18 Kursi DPRD Provinsi Pada Pileg 2019

oleh -2.560 views

Kupang, Likuraionline.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Nusa Tenggara Timur (NTT), menargetkan 18 kursi pada pemilihan legislatif 2019.

Hal itu disampaikan ketua DPD Golkar NTT, Milkiades Laka Lena, melalui pesan singkat WhatsApp (WA) kepada Likuraioline.com, rabu, (18/07/2018)

“Kami tergetkan 18 kursi bisa diraih dari 8 dapil DPRD Propinsi dan setiap DPRD II kami targetkan capai lebih 20% dari total kursi yg tersedia,”kata Melki

Melki menjelaskan, target yang ditetapkan itu merupakan kesepakatan yang dibuat dalam Rapimda I dan II partai Golkar NTT.

“Target ini diputuskan dalam Rapimda l dan ll bersama seluruh Ketua dan  Sekretaris DPD II  Partai Golkar se NTT, DPD PG NTT dan DPP Partai Golkar,” jelas Melki

Ia menambahkan, segala berkas bakal caleg telah diserahkan ke KPU NTT  pada selasa kemarin, dan telah memenuhi segala perysaratan yang ditentukan.

“Pendaftaran ke KPU semua berjalan lancar. Seluruh dapil DPRD II se NTT kami masukkan caleg penuh juga DPRD Propinsi. keterwakilan perempuan di atas ketentuan 30%,” ungkapnya lagi

Selain itu, Melki mengatakan bahwa partainya juga menargetkan masing-masing 2 kursi untuk DPR RI dari dapil NTT I dan NTT II.

“Target DPR RI 4 kursi, dapil NTT I sejumlah dua kursi dan dapil NTT II sejumlah dua kursi,” yakin Melki

Pada pileg 2014 Partai golkar NTT menyumbangkan tiga kursi untuk DPR RI, masing-masing satu kursi dari NTT I dan dua kursi dari NTT II. (JP/liser)