Golkar Malaka Target Raih 8 Kursi Dalam Pileg 2019

oleh -2.880 views

Betun-likuraionline.com–Partai Golkar Kabupaten Malaka optimis meraih 8 kursi dari 25 kursi yang diperebutkan dalam pileg 2019 mendatang.

Target itu diperoleh dari tiga daerah pemihan masing-masing Dapil 1 (Kecamatan Malaka Tengah, Kobalima dan Kobalima Timur) target 2 kursi.

Dapil 2 (Kecamatan Malaka Barat, Weliman, Wewiku dan Kecamatan Rinhat) target 4 kursi.

Dapil 3 ( Kecamatan Botin Leobele, Sasitamean, Io Kufeu, Laenmanen dan Malaka Timur) target 2 kursi.

Target itu diberikan sudah melalui berbagai pertimbangan dan kajian di lapangan.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH kepada wartawan disela acara penyerahan dan pendaftaran para caleg Partai Golkar di KPU Malaka, Senin (16/7-2018) sore tadi.

Politisi Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan partai Golkar memberikan target itu sudah melalui berbagai kajian.

“Dalam penjaringan Caleg kita merekrut caleg yang benar-benar mewakili konstituen di daerah pemilihannya masing-masing yang memiliki integritas baik dan dikenal masyarakat.Kesiapan Partai Golkar, ibaratnya perang, Partai Golkar harus memenangkan perang itu,”katanya.

“Kita targetkan tiga dapil bisa merah 8 Kursi, masing- masing Dapil 1 targetnya 2 kursi, dapil 2 target 4 kursi dan dapil 3 targetnya 2 kursi. Kita harapkan para caleg tetap konsisten mensosialisasikan diri agar lebih dekat dan dikenal masyarakat pemilih”

Ia menjelaskan, Partai Golkar  sudah mendaftarkan Calegnya di KPU Malaka. Semua dokumen sudah diterima KPU dan dinyatakan lengkap.

“Kita sudah terima tanda bukti penyerahan dari KPU. Kita menanti hasil verifikasi KPU yang nantinya akan disampaikan kembali kepada Partai Golkar”. (boni/liser)