Empat Kader Brigade Hanura NTT Ikut Diklatsar di Banten

oleh -3.314 views

Kupang,LikuraiOnline.com—Empat kader Partai Hanura  NTT yang tergabung dalam  Barisan Garda Depan (Brigade) Hanura mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Angkatan I  di Kabupaten Serang,  Provinsi Banten.

Empat kader   yang  mengikuti   kegiatan itu adalah    Alosius   Bria   Nahak  (Ketua   Brigade Hanura    NTT), Danial J. A. Boling (Wakil Komandan Brigade Hanura NTT)  Tarsiana R. Daud ( Bendara Brigade Hanura NTT) dan Diana Oktaviana  Bire (Wakil Bendahara Brigade Hanura NTT).

Ketua Brigade Hanura NTT Aloisius Bria Nahak kepada wartawan menjelaskan,  Brigade Hanura NTT bergabung dengan semua Brigade  Hanura dari 34 Provinsi mengikuti Diklatsar yang diselenggarakan oleh DPP Partai Hanura di Serang, Provinsi Banten.

“Kegiatan Diklatsar untuk Brigade dari seluruh Indonesia dibuka oleh Sekjen Partai Hanura pada tanggal 10 November 2018 di Hotel Mandalika, Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten,”kata Calon Legistalif (Caleg) DPRD Provinsi NTT dari Daerah Pemilihan NTT 7 yang meliputi Kabupaten Malaka, Kabupaten Belu dan Kabupaten TTU.

Wakil Ketua DPD Partai Hanura ini menjelaskan, tugas Brigade Hanura NTT adalah mendukung program-program Partai Hanura NTT kedepan. Brigade Hanura juga  melakukan pengamanan, ,pengawalan dan pengawasan dimasa Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

“Kita Angakatan Pertama Brigade Hanura yang mengikuti Diklatsar. Kita mengikuti pendidikan dan pelatihan tingkat dasar sebagai bekal untuk pengamanan dan pengawalan pimpinan dan mendukung kegiatan-kegiatan  Partai Hanura kedepan,”ungkap Putra Kelahiran Kabupaten Malaka ini.  (User)