DPD II Golkar Malaka Siap Menangkan Paket Victory-Joss

oleh -2.802 views
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH

Kupang,Likuraionline.com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Malaka, siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Joss).

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH kepada wartawan www.likuraionline.com beberapa waktu lalu.

Adrianus yang akrab disapa Raja ini mengatakan, sebagai ketua DPD II Golkar Kabupaten Malaka dirinya sudah melakukan komunikasi dengan semua pengurus Golkar dari tingkat Kabupaten,Kecamatan hingga Desa untuk bekerja memenangkan paket Victory-Jos yang diusung partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Hanura dan PPP.

“Kita akan bekerja keras memenangkan paket Victory-Joss  di Kabupaten Malaka,” tandas ketua DPRD Kabupaten Malaka ini.

Ia mengatakan, saat ini mesin partai terus bergerak ke bawah menemui masyarakat untuk mensosialisasikan paket  Victory- Joss hingga ke seluruh  wilayah Malaka .

“Partai Golkar sudah menggelar rapat internal dengan semua pengurus di semua tingkatan. Kami komitmen untuk memenangkan paket Victory-Joss di Kabupaten Malaka,”tegas Raja.

Kepada semua pengurus Golka kabupaten Malaka, Raja menghimbau agar bekerja keras dan merangkul semua masyarakat Malaka untuk memenangkap paket Victory-Joss. Kami yakin bahwa paket Victory-Joss akan menang,”pungkas Raja. (liser)