DPD II Golkar Malaka Siap Jalani Verifikasi Faktual.

oleh -2.474 views

Betun,Likuraionline.com—-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Malaka Siap Menghadapi Proses Verifikasi Faktual yang akan dilaksanakan oleh KPUD Malaka.

Demikian di kemukakan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka  Adrianus Bria Seran,SH yang ditemui awak media ini Rabu 31/1/2018.

Ia mengatakan, Pengurus DPD II Partai Golkar Malaka sudah siap menjalani Proses Verifikasi Faktual yang akan dilaksanakan oleh KPU Mala .

Adrianus menambahkan, dokumen berupa SK kepengurusan DPD II Partai Golkar Malaka termasuk KTP dan KTA dari Masing-masing pengurus sudah di siapkan.

Selain menyiapkan dokumen tersebut lanjutnya, ia sudah menyampaikan kepada para pengurus untuk hadir tepat waktu serta membawa dokumen berupa KTP dan KTA asli.

“Kita harapkan Verifikasi Faktual ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar sehingga Partai Golkar Kabupaten Malaka bisa dinyatakan lolos dan bisa ditetapkan sebagai salah satu partai peserta pemilu dalam pemilihan umum legislatif dan pemilihan Presiden yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang,”pungkas Raja .(Deddy Klau)