DPD II Golkar  Malaka Mengusulkan Alfridus Bria Seran Maju Calon DPR RI.

oleh -3.912 views

Malaka,LikuraiOnline.Com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Malaka mengusulkan Alfridus Bria Seran,ST untuk maju bertarung sebagai calon anggota DPR RI pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Alfridus Bria Seran yang saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi NTT dari Daerah Pemilihan Belu,TTU dan Malaka diusulkan untuk menjadi calon DPR RI karena cukup dikenal dan dapat membawa aspirasi masyarakat Propinsi NTT untuk diperjuangkan di tingkat pusat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka yang juga ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran,SH mengatakan keputusan untuk mengusulkan Alfridus Bria Seran menjadi calon DPR RI diambil berdasarkan aspirasi dan usulan dari semua Pengurus Partai Golkar dari 12 Kecamatan di Malaka.

“Ini aspirasi dari semua pengurus partai Golkar dari 12 Kecamatan di Malaka. Kita hargai aspirasi itu dan akan diusulkan ke Propinsi dan pusat untuk diproses lebih lanjut sesuai mekanisme yang berlaku”

Yosef F.X Un salah satu anggota DPRD Kabupaten Malaka kepada awak media ini mengatakan pengusulan Alfridus Bria Seran sangat tepat karena memiliki sejumlah pengalaman dan kompetensi selama menjadi anggota DPRD Propinsi dan pengurus Partai Golkar di Propinsi.

“Beliau merupakan salah satu putra terbaik malaka yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat NTT pada umumnya dan Kabupaten Malaka pada khususnya, beliau cukup dikenal dan dekat dengan rakyat. Kita berharap pimpinan Partai Golkar di Propinsi dan Pusat bisa mempertimbangkan dan bisa mengakomodir beliau menjadi calon anggota DPR RI dari Partai Golkar kedepan,” ujarnya.

Pantauan media ini, Alfridus Bria Seran yang hadir saat itu mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar di Kabupaten Malaka yang sudah mengusung namanya sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI.

Sebagai Kader, lanjut dia, tentunya dia siap untuk bertarung, akan tetapi untuk pengusulan nama bakal calon DPR RI, keputusannya ada di DPD I dan DPP Pusat.

Sehingga semua harus menunggu Keputusan DPP. “Apapun keputusannya, sebagai kader partai tentunya saya siap untuk melaksanakan. Saya harap semua kader partai Golkar harus komitmen dan loyal terhadap terhadap partai,” kata bendahara DPD I Golkar NTT itu. (Deddy Klau)