DPD II Golkar Kabupaten Malaka Target 9 Kursi Pada Pileg 2019

oleh -2.750 views

Betun,Likuraionline.com—DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka Tergetkan 9 Kursi DPRD Malaka pada pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 medatang di tiga Daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Malaka.

Target itu dikemukakan oleh Ketua DPD II Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran, SH  di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka usai menggelar Rapat Konsolidasi  dengan pengurus dan para Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar Kabupaten Malaka bersama Ketua DPD I Partai Golongan Karya Provinsi NTT Melki Laka Lena.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka yang juga ketua DPRD Kabupaten Malaka,  Adrianus Bria Seran,SH kepada wartawan menjelaskan,  rapat Konsolidasi  pengurus DPD II Golkar Kabupaten Malaka dan para Caleg dari Partai Golkar Malaka bersama Ketua DPD I Partai Golkar  Provinsi NTT itu guna memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

“Untuk Kabupaten Malaka, kita targetkan bisa meraih 9 kursi di DPRD Kabupaten Malaka pada pemilihan Legislatif 2019,”katanya.

Raja Malaka ini menambahkan, karena target yang akan diraih pada Pileg tahun 2019 sebanyak  9 kursi sehingga semua  Caleg dari Partai Golkar sudah berkomitmen dan akan bekerja keras untuk bisa meraih sembilan kursi yang ditargetkan tersebut.

Dalam rapat tersebut kata dia, disepakati agar semua pengurus membentuk koordinator dan pemetaan wilayah di masing-masing kecamatan di Kabupaten Malaka.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain,Ketua DPD I  Partai Golkar, Melki Laka Lena, Ketua DPD II Golkar Malaka,Adrianus Bria Seran bersama seluruh pengurus Partai Golkar kabupaten Malaka, Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Dapil II Yohanes Bria Seran, Calon Anggota DPRD Partai Golkar Kabupaten Malaka ,Ketua dan sekretaris Partai Golkar dari dua belas kecamatan, Anggota AMPG Malaka. (Deddy Klau)