Calon Anggota DPR RI, Alfridus Bria Seran Menemui Masyarakat TTS

oleh -2.696 views
Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasdem, Nomor Urut 5, Alfridus Bria Seran,ST Foto Bersama masyarakat TTS.

TTS,LikuraiOnline.com—Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasdem, Nomor Urut 5, Alfridus Bria Seran,ST mulai melakukan sosialisasi  kepada masyarakat di Daerah Pemilihan NTT II yang meliputi Pulau Timor, Rote Ndao, Sabu Raijua dan Pulau Sumba Pasca ditetapkan menjadi Calon Tetap Anggota DPR RI dari Partai Nasdem oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Selasa (9/10/2018), Alfridus Bria Seran dan rombongan menamui masyarakat untuk gelar sosialisasi kepada masyarakat Timor Tengah Selatan (TTS) tepatnya di Desa Nununamat, Kecamatan Kolbano, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT.

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Nasdem, Nomor Urut 5, Alfridus Bria Seran,ST di kalungkan Selendang oleh masyarakat TTS ketika menemui masyarakat di Desa Nununamat, Kecamatan Kolbano, Selasa (08/10/2018)

Kedatangan Anggota DPRD NTT dua periode itu disambut antusias oleh masyarakat setempat.  Dihadapan masyarakat, Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Nomor Urut 5 ini memaparkan sejumlah program dan mimpinya utnuk membangun NTT melalui jalur DPR RI ketika dipercayakan oleh masyarakat NTT khususnya masyarakat dari Daerah Pemilihan NTT II untuk menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu Tahun 2019 mendatang.

Ia mengatakan,  untuk memajukan Provinsi NTT  agar sejajar dengan provinsi lain di Indonesia harus didukung dengan anggaran yang memadai.  Sebab, dengan Anggaran yang memadai Pemerintah akan membangun NTT menjadi lebih maju dan sejajar dengan Provinsi lain di Indonesia.

“Salah satu mimpi saya adalah memperjuangkan Anggaran untuk pembangunan Provinsi NTT.  Sebab, untuk menjadikan Provinsi ini maju dan sejajar dengan Provinsi lain di Indonesia  kita harus mendapat anggaran yang memadai dari Pemerintah Pusat,” Kata dia.

Kepada masyarakat  Nununamat,  Alfridus Bria Seran mengatakan bahwa Kabupaten TTS adalah salah satu Kabupaten di NTT yang memiliki sejumlah obyek Wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Hal ini menjadi perhatian Pemerintah Provinsi NTT untuk ditata dan dikembangkan menjadi lebih baik  karena salah satu program unggulan Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Jos Nae Soi adalah pengembangan Pariwisata di NTT.

Ia mengatakan, mendukung Program Gubernur NTT dan wakil Gubernur NTT untuk menjadikan NTT sebagai daerah kawasan pariwisata.  Geografis wilayah NTT yang terdari daerah sangat cocok dikembangkan sebagai parwisata.

“Bila dipercayakan mewakili rakyat NTT di DPR RI nantinya kami akan perjuangkan Anggaran dari Pemerintah Pusat untuk mengalokasikan Anggaran untuk pengembangan obyek wisata di NTT demi tercapainya percepatan pembangunan di bidang pariwisata,” katanya.

Ia mengatakan, Wilayah Selatan kabupaten TTS sangat layak dikembangan sebagai daerah tujuan pariwisata di NTT.  Pemandangan pantai Kolbano dan Pantai di sepanjang jalan lintas selatan Pulau Timor hingga ke Kabupaten Malaka  sangat luar biasa. Dal ini tentu menjadi daya taris bagi wisatawan baik domenstik maupun mancanega.

“Kedepan kita akan perjuangkan agar daerah ini menjadi ikon destinasi wisata yang unggul di pulau timor,” katanya.

Ia juga mengapresiasi Pemerintah Pusat melalui Balai Jalan Nasional X Kupang, Provinsi NTT yang telah mengalokasikan Anggaran dari APBN untuk membangun Jalan Lintas Selatan Pulau Timor sehhingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat berlalu lintas.

“Kita mengapresiasi Pemerintah yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Jalan Lintas selatan Pulau Timor. Kedepan kita perjuangkan anggaran untuk membangu jalan-jalan  saat ini ke kawasan Pariwisata di NTT. Salah satunya adalah jalan Lintas Selatan Pulau Timor ini Mulai dari Batu Putih, Kabupaten TTS hingga ke Kabupaten Malaka,”pungkas Alfridus Bria Seran. (Paskal dan User)