Bupati Malaka Sampaikan Proficiat Atas Terpilihnya Victory – Joss Pimpin NTT

oleh -2.172 views

Betun,Likuraionline.com–Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran,MPH memberikan Proficiat atas terpilihnya Victory -Joss sebagai Gubernur-Wagub Propinsi NTT periode 2018-2023.

“Ini kemenangan rakyat  NTT yang patut disyukuri . Kita berharap pimpinan terpilih dapat melanjutkan pembangunan di Propinsi NTT guna percepatan kemakmuran rakyat,”Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menyaksikan perhitungan Cepat yang disiarkan langsung TV Metro, Rabu (27/6-2018)

Bupati perdana Kabupaten Malaka itu mengatakan, Rakyat NTT sudah menyatakan kedaulatannya melalui Pilgub hari ini dan sudah memberikan kepercayaan kepada paslon no 4. Kemenangan ini merupakan kemenangan  seluruh rakyat di propinsi NTT.

“Saya senang sekali dengan pernyataan Pak Victor di TV Metro bahwa kemenangan itu bukan tujuannya tetapi tujuannya untuk mengurus rakyat NTT supaya Sejahtera.

“Sebagai Bupati kita sampaikan Proficiat kepada paslon yang menang. Kami berharap dapat memimpin rakyat propinsi NTT supaya rakyat kita makmur.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT ini mengucapkan limpah terima kasih kepada rakyat Kabupaten Malaka yang telah berpartisipasi dalam Pilgub NTT yang telah memberikan hak suara dan mengatakan kedaulatannya melalui Pilgub.

“Kita berdoa supaya proses ini berjalan dengan lancar dan dilantik pada waktunya sehingga rakyat akan mendapatkan manfaat dari kepemimpinannya,”katanya.

Sementara itu Koordinator pemenangan paket  Victory-Joss Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan sangat puas dengan hasil Pilgub NTT.

“Kita senang karena rakyat Propinsi NTT khususnya di Kapaten Malaka sudah berpartisipasi aktif dalam pilgub dengan menyatakan kedaulatannya”

“Proficiat kita sampaikan kepada Paslon Viktory -Joss yang sudah dipercaya masyarakat NTT memimpin daerah ini”

“Kita harapkan kedua pemimpin ini dapat membawa rakyat propinsi NTT menuju perubahan yang lebih baik”  (Boni Atolan/liser)