Bupati Malaka Beri Testimoni Tentang Penyelenggaraan Pemerintah dan Kebijakan Ekonomi

oleh -2.259 views

Jakarta,LikuraiOnline.Com—Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran,MPH diundang secara khusus pada Acara Program Economic Leadership For Regional Government Leaders Angkatan III tahun 2018 yang diselenggarakan Bank Indonesia di Jakarta dari tanggal 17-19 Januari 2018.

Kehadiran Bupati Malaka dalam kapasitas sebagai Alumnus Angkatan II untuk memberikan testimoni atau pengakuan secara langsung kepada peserta, mengenai manfaat kegiatan tersebut.

Di hadapan peserta yang merupakan para Kepala Daerah dan elemen terkait lainnya, Bupati yang karib disapa SBS ini mengatakan, program ini sangat bagus dan para peserta semakin disadarkan akan tanggung jawabnya sebagai penyelenggara pemerintahan dalam kaitan dengan kebijakan ekonomi di daerah, regional dan nasional bahkan internasional

“Kegiatan ini pastinya memberikan dampak positip dalam mempengaruhi ekonomi di daerah, regional maupun nasional. Dan diharapkan masing-masing dapat berinovasi sesuai dengan karakter daerahnya masing-masing,” ungkapnya lagi

Kepada peserta yang hadir, Bupati Malaka ini berpesan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik karena ilmunya luar biasa.

Dirinya juga mengemukakan pematerinya akan memberikan informasi yang up to date bagi peserta dalam mengembangkan ekonomi di daerah.

“Ikuti kegiatan ini setiap hari dengan baik dan lancar karena ilmunya luar biasa dan pematerinya memberikan informasi yang up to date. Jika satu jam tidak ikut pasti akan rugi,” kata mantan Kadis Kesehatan Propinsi NTT ini.

Kepada manajemen Bank Indonesia, alumnus angkatan kedua ini meminta agar para kepala daerah yang belum berkesempatan mengikutinya, diundang agar ke depannya memahami sinergisitas antara penyelenggaraan pemerintah dan kebijakan ekonomi.

Adapun peserta yang hadir dalam acara ini antara lain Pimpinan Lemhannas, Pimpinan Bareskrim Kepolisian Republik Indonesia, para Bupati, Walikota, para Kapolres, Deputi Gubernur BI, Sekjen Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia, Jajaran Pimpinan Satuan Kerja Bank Indonesia, para Narasumber, Peserta dan Alumni Program Economic Leadership Angkatan I dan II. (Humas/kominfo malaka/hk,Liser)