BNN Provinsi NTT Gelar Pertemuan Dengan Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online

oleh -2.155 views

Kupang, Likuraionline.com--Badan Narkotika Nasional Provinsi NTT gelar pertemuan dengan wartawan media online di Kota Kupang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Anti Narkoba Berbasis Media Online, Jumat 23 Maret 2018.

Kegiatan yang digelar di Resto Celebes itu dihadiri, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masy, Ir. Yosef Gadhi, Kepala Seksi Pencegahan, Markus Raga Djara, SH. M. Hum, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Lia Novika Ulya, S. KM, Kepala Subbag Perencanaan, Hendrik J.Rohi, SH

Ketua Panitia Markus Raga Djara, SH.M.Hum dalam laporannya menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi Nerltizen di Propinsi NTT.

Ia mengatakan,tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan, pengetahuan,Pemahaman,  kemampuan dan keterampilan para peserta tentang bahaya dan dampak buruk serta cara penanganan permasalahan Narkoba.

Membangun komitmen, kepedulian dan tanggung jawab para peserta dalam membentengi masyarakat dari ancaman bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui penyebarluasan informasi tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan
Peredaran gelap narkoba (P4GN) melalui media online.

Hasil yang diharapkan kata dia, para peserta menyebar luaskan informasi kepada masyarakat terkait  ancaman bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba kepada masyarakat melalui media online. (liser)