BKPSDM Malaka Siapkan 100 Unit Komputer Dan Berikan Simulasi Ujian CAT Kepada Para Pelamar.

oleh -1.926 views

Betun,Likuraionline.com—Menjelang pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2018 di Kabupaten Malaka BKPSDM Malaka Siapkan 100 Unit Komputer.

Komputer yang disiapkan mencapai karena pelamar di Kabupaten Malaka cukup banyak sehingga pada saat pelaksanaan tes nanti setiap sesi diikuti 100 orang.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka, Veronika Flora Fahik kepada media ini Kamis 11/10/2018.

Menurut Lola begitu sapaan akrabnya, Demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Malaka, BKPSDM menyiapkan komputer dalam jumlah yang cukup banyak yakni 100 unit.

Komputer-komputer tersebut dipinjam dari intansi-intansi pemerintah dan sekolah karena keterbatasan jumlah komputer di BKPSDM malaka.

“Demi pelayanan kepada masyarakat kita pakai pinjam komputer. Semua cara kita lakukan,” kata Lola.

Selain persiapan komputer, saat ini BKPSDM juga menyiapkan tenda di halaman kantor BKPSDM sehingga peserta bisa duduk di tempat yang teduh dan nyaman saat hendak menyerahkan berkas administrasi. Kita juga akan lakukan simulasi ujian CAT.

Pada saat 100 peserta mengikuti simulasi, peserta yang lain bisa menyaksikan sehingga bisa mengetahui secara benar proses ujian menggunakan sistem CAT.(Deddy Klau)