Berkunjung ke Paroki Santa Maria Imakulata Ende Viktor Laiskodat Disuguhi Ubi Nuabosi

oleh -1.813 views

Ende,likuraionline.com—Memulai Kampanye di Kabupaten Ende, Selasa, (20/4/2018), Calon Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat menyempatkan diri berkunjung ke Paroki Santa Maria Imakulata, Ndona.

Viktor Laiskodat disambut oleh pastor paroki Romo Osko Odang, Pr dan sejumlah Romo lainnya. pada kesempatan itu Laiskodat bersama rombongan disuguhi ubi Nuabosi dan panganan lokal lainnya serta kopi.

Laiskodat sangat menikmati suguhan tersebut. Dihadapan rombongan, Laiskodat memuji kelezatan ubi Nuabosi yang sangat terkenal itu.

Menurutnya ubi Nuabosi sangat nikmat apabila dinikmati bersama kopi hitam tanpa gula.

Sambil menyeruput kopi yang dihidangkan, Laiskodat berjanji akan mendatangkan  ahli kopi untuk mengajarkan kepada beberapa pemuda cara menyeduh kopi yang baik.

Dia mengatakan pelatihan itu bermaksud untuk menyiapkan tenaga profesional yang terlatih.

Apalagi kata Laiskodat Flores sangat kaya dengan komoditas Kopi.

“Saya akan datangkan orang yang punya keahlian membuat Kopi untuk melatih.tidak perlu banyak banyak orang. Cukup beberapa orang saja yang serius mau belajar,” ujarnya.

Romo Osko Odang, Pr dalam kesempatan itu berterima kasih atas kunjungan Laiskodat sebagai calon Gubernur NTT.

Romo berharap pertemuan hari itu akan terus berlanjut pada hari-hari yang mendatang.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya Bapak Viktor dan rombongan
.Kesempatan ini langkah bagi kami. kehadiran bapa- bapa kami mau titipkan harapan ke bapak. Kalau diberkati besok lusa kita bertemu lagi,” ujar Romo Osko.

Sebagai rakyat NTT Romo berharap Laiskodat membangun NTT sesuai dengan yang direncanakan. “Bapak buat sesuatu untuk kami seperti yang Bapak lihat dan Bapa rencanakan. saya mendoakan seluruh rangkaian perjalanan semoga aman dan lancar,” Kata Romo.

Untuk diketahui turut serta dalam rombongan itu ketua DPD II Golkar Ende, Marsel Y Petu, Politisi Golkar Honing Sanny, Yahidin Umar, Megasari Aclis serta Manager Kampanye Victory Joss, Thomas Tiba. (*Tim Media/elas)