Bank NTT Serahkan Dana CSR Rp. 300 Juta Untuk Pemda Sumba Timur

oleh -2.163 views

Waingapu,Likuraionline.com—Bank NTT menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 300 Juta rupiah kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Sumba Timur pada Jumat, (20/4/2018).

CSR dari Bank NTT itu diserahkan langsung oleh Plt Direktur Utama Bank NTT, Eduardus Bria Seran,SE dan diterima oleh Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora.

Penyerahan CSR ini disaksikan langsung oleh Deputi Bank Indonesia, Rosmaya Hadi, Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya.

Kepala Bank Indonesia Perwakilan NTT, Naek Tigor Sinaga dan ribuan masyarakat di lapangan pahlawan, Kelurahan Kemala Putih, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Provinsi NTT.

Plt Direktur Utama Bank NTT, Eduardus Bria Seran mengatakan CSR yang diberikan oleh Bank NTT  itu merupakan wujud tanggungjawab moril Bank NTT terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Sumba Timur.

Sebab, kata Mantan Direktur Kepatuhan Bank NTT ini,  Kemajuan  yang dicapai Bank NTT  hingga saat ini tidak terlepas dari sumbangsih dan dukungan masyarakat  NTT khususnya masyarakat Kabupaten Sumba Timur.

“Bank NTT merasa memiliki tanggungjawab untuk bersama sama membangun masyarakat NTT menuju sejahtera.

Harapan kita agar CSR ini digunakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Kita sadar bahwa tanpa dukungan masyarakat maka Bank NTT tidak seperti ini.

Oleh sebab itu, Bank NTT  yang merupakan Bank milik masyarakat NTT  akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai  motto Bank NTT Melayani Lebih Sungguh” kata Eduardus Bria Seran. (Liser)