Alfridus Bria Seran Gelar Pertemuan Dengan Masyarakat Desa Oenain

oleh -2.672 views

SoE,Likuraionline.com—Calon  Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Nomor Urut 5 dari Partai Nasdem, Alfridus Bria Seran,ST temui masyarakat Desa Oenain, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS, Rabu, 7-11-2018.

Dihadapan ratusan masyarakat Desa Oenain, anggota DPRD Provinsi  NTT 2 periode ini tidak mau mengumbar janji politik kepada masyarakat tetapi membuat komitmen bersama masyarakat desa setempat untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Provinsi NTT.

Disaksikan wartwan, saat tiba di tempat pertemuan Alfridus Bria Seran disambut secara adat oleh masyarakat setempat.

Alfridus Bria Seran dikalungkan selendang sebagai ungkapan selamat datang.

Kepada ratusan masyarakat Desa Oenain, Alfridus Bria Seran menjelaskan dirinya mengambil keputusan untuk maju sebagai caleg DPR RI  dari Partai NasDem ini atas keterpanggilan untuk mengabdi kepada masyarakat NTT demi mengeluarkan masyarakat NTT dari persoalan sosial yang selama ini menjadi keluhan masyarakat seperti kemiskinan, air bersih, listrik dan infrastruktur.

“Daerah kita ini kaya dan luar biasa bapak mama sekalian, tetapi kenapa persoalan klasik ini terus ada? Hal inilah yang menantang saya untuk berjuang lebih keras ketika dipercayakan oleh bapak mama sekalian sebagai wakil rakyat di DPR RI ,” urai ABS.

Ia bertekad untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat pusat sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap kepercayaan masyaraat NTT kepada dirinya.

“Saya siap berjuang di senayan untuk kepentingan masyarakat NTT. Dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada saya menjadi spirit untuk saya berjuang di senayan kedepan,”kata ABS sapaan akrab Alfridus Bria Seran.

Salah satu tokoh masyarakat Melianus Tualau mengatakan kunjungan calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 5 dari Partai NasDem ke Desa Oenim menjadi suatu kebangkan khusus masyarakat Desa Oenain  karena hari ini mereka bertemu secara langsung bertatap muka dengan salah satu caleg DPR RI.

Pasalnya, pertemuan yang dilakukan oleh Alfridus Bria Seran yang merupakan Caleg DPR RI Nomor Urut 5 dari Partai NasDem ini belum pernah terjadi di desa Oenim.

Ia menilai sosok ABS merupakan tokoh senior dan berpengalaman di Politik karena ABS sudah 2 periode menjadi DPRD Provinsi NTT.

Ia juga menilai, Alfridus Bria Seran adalah figus yang sangat berani, tegas, energik, dan berjiwa muda.

“Sosok tegas dan berani ini yang kita harapkan apabila dipercaya bisa berani bicara demi kepentingan masyatakat.

Orang seperti pak Frid ini sangat cocok duduk di senayan karena dia tegas dan berani dan kami mendukung Pak Frid Bria Seran terpilih menjadi DPR RI,” katanya. (* Yuser)