Paket Viktory-Joss Membawa Perubahan Bagi NTT

oleh -2.669 views
Paket Victory - Joss

Likuraionline, Kupang – Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandes, menghadiri deklarasi paket calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi dengan nama paket Victory-Joss.

Raymundus Fernandes yang didampingi istri bersama ribuan pendukungnya membanjiri lapangan Sitarda Lasiana Kupang, Rabu (20/12/2017). Kehadiran Raymundus bersama tim resmi menyatukan dukungan untuk memenangkan Paket Viktory-Joss sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Periode 2018-2023.

Raymundus, yang dipercayakan sebagai wakil ketua tim pemenang paket yang diusung oleh Partai Nasdem, Golkar dan Hanura itu ketika menyampaikan orasi politiknya, yang mengajak seluruh masyarakat NTT untuk mendukung Paket Viktory- Joss untuk NTT lebih baik dan sejahtera.

“ Paket Victory-Joss merupakan sosok yang tepat memimpin NTT. Hanya paket ini yang bisa menjadikan NTT lebih baik dan sejahtera,” Tegas Bupati TTU dua periode itu yang optimis memenangkan paket Viktory-Joss.

Soal program unggulan dari Paket Viktory-Joss, Raymundus mengatakan telah menjaring seluruh aspirasi masyarakat dari seluruh desa di NTT hingga apa yang akan di programkan itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya telah mengelilingi seluruh pelosok NTT, saya tidur bersama masyarakat di desa-desa, saya telah menemukan apa yang harus kita lakukan, semua persoalan yang saya temukan itu hanya bisa diselesaikan oleh Bapak Victor dan bapak Josef. Setelah perayaan Natal dan tahun baru, kami akan mendatangi bapak ibu dari desa ke desa, untuk menyampaikan apa yang mesti kita lakukan untuk mengentaskan kemiskinan di NTT”, Jelas kader PDIP itu yang disambut dengan tepukan tangan yang meriah.