HIPMI NTT Gelar Natal Bersama Anak Panti Asuhan dan Anak Pemulung

oleh -2.460 views

LikuraiOnline.com, Kupang – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar natal bersama anak- anak panti dan anak pemulung di Restoran Celebes Kupang, Jumat 29 Desember 2017.

Perayaan Natal Bersama HIPMI NTT dan anak – anak Panti dan anak-anak yang dari Yayasan Peduli Kasih diawali dengan ibadah. Dalam perayaan Natal bersama itu, HIPMI berbagi bingkisan dengan anak- anak tersebut.

Kata Ketua DPD HIPMI NTT Artur Lay dalam sambutannta mengatakan,  Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018  bersama anak panti dan anak-anak pemulung di Kota Kupang ini merupakan  kegiatan rutin tahunan dari HIPMI.

“Kegiatan Natal bersama ini tidak saja digelar di Kota Kupang tapi juga di seluruh DPC HIPMI di NTT.  Kegiatan ini merupakan HIPMI peduli sesama,”ungkap Artur Lay.

Dia Berharap HIPMI hedaknya menjadi bagian masyarakat dan menjadi lilin dan terang bagi sesama.  Dalam menyongsong tahun baru dengan semangat dan optimisme yang baru, dan mampu dengan lebih baik. “Lupakan kesedihan dan kegagalan di 2017. Mari masuk 2018 dengan motivasi agar lebih baik,” katanya.

Sementara itu Ketua panitia Natal bersama HIPMI NTT Rudy Rikoni mengatakan, kegiatan Natal bersama  HIPMI NTT dan anak-anak panti serta anak-anak pemulung ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara anggota HIPMI dan anak-anak panti serta anak-anak pemulung.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh HIPMI pada setiap tahun. Kita menggelar kegiatan ini di hari-hari Raya. Biasanya kita beranjangsana ke Panti-Panti Asuhan  dan anak-anak pemulung. Tahun ini kita gelar Natal  dengan mengundang anak-anak panti dan anak-anak pemulung untuk kita gelar Natal bersama sekaligus kita berikan bingkisan kepada mereka,”katanya.

Ia menjelaskan, Natal bersama yang digelar tahun ini melibatkan anak-anak dari Panti Asuhan Sonaf Manekan, Panti Asuhan Petra, Panti Asuhan Susteran Alma, Panti Asuhan Syalom serta anak-anak yang berskolah di Sekolah Yayasan Peduli Kasih. (Liser)