Alumni IMMALA Kupang Siap Gelar Deklarasi Empat Januari di Betun

oleh -2.786 views

Kupang, Likuraionline. com—Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang telah melalui proses yang panjang selama 17 Tahun telah melahirkan alumni yang tidak bisa terhitung jumlahnya.

Banyaknya jumlah ini kemudian mendorong pembentukan satu wadah untuk mencapai kembali tujuan perjuangan yang telah tertanam dalam sanubari setiap kader yakni demi terwujudnya Kesejahteraan Bagi Masyarakat Malaka.

Langkah ini bertujuan mengumpulkan semua yang tercecer dan memperasatukan kembali yang tercerai berai demi satu tujuan mulia yakni dalam rangka membangun kekuatan bersama mengembalikan roh dan arah gerak perjuangan.

 

Berkaitan dengan hal tersebut Persatuan Alumni IMMALA Kupang akan menggelar Natal dan Tahun Baru serta Deklarasi bersama PERSATUAN ALUMNI IMMALA KUPANG.

Demikian disampaikan Ketua Persatuan Alumni (PALU) IMMALA Kupang, Paulus Seran Tahu, SH.,M.Hum kepada media ini di Kupang, 28/12/2017.

Natal dan Tahun Baru Bersama Serta Deklarasi, sedianya akan berlangsung 4 Januari 2018 di Ibu Kota Kabupaten Betun.

 

Kegiatan tersebut akan dihadiri seluruh Alumni IMMALA dari tahun 2000 hingga tahun 2017 ini.

Sehingga Paulus berharap, dan juga mau menginformasikan kepada seluruh Alumni dimana saja berada agar secara pro aktif menghubungi Panitia Deklarasi dan juga memastikan kehadirannya.

“Kita berharap semua Alumni dapat mengambil bagian dalan momentum ini karena kurang nya jangkauan dari teman-teman panitia itu merupakan hambatan yang dialami sehingga mohon Pengertian dari semua Alumni, tetapi harapan terbesar adalah secara pro aktif ikut mendukung terlaksananya Kegiatan ini,” tutur Paulus. (Paschal)